Saya Sekolah Di SD Petra Cahaya Kasih Bintan


Hai! Perkenalkan saya Aska. Saya baru kelas 1 SD, Saya Sekolah Di SD Petra Cahaya Kasih Bintan

Hari Pertama Belajar Di SD Petra Cahaya Kasih Bintan

Senin tanggal 12 Juli 2021 merupakan hari paling indah bagiku. Pada hari ini saya menggunakan seragam SD merah putih untuk pertama kalinya.

Pembelajaran masih daring atau online, sehingga aku harus menggunakan HP untuk Video Call dengan guru dan teman-teman sekelas. Aku tidak tahu menahu mengenai setting HP, untungnya bapak ku bintannews.com selalu menyiapkan peralatan belajar online.

Baik HP, tempat duduk dan meja belajar langsung disipkan bapak. Juga colokan dan tripod stand by didepan mejaku. 

David Sigalingging, S.Pd

Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca! Autominilab

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form