Tampilan TEMPLATE BLOG jelek asal kencang loadingnya lebih baik daripada cantik tetapi berat


Tampilan TEMPLATE BLOG jelek asal kencang loadingnya lebih baik daripada cantik tetapi berat

Teman-teman semua. Saya pernah lihat beberapa blog teman-teman disini. Blognya bagus-bagus, tetapi sayangnya banyak yg load speed nya masih kurang cepat.

Menurut saya tampilan jelek asal kencang loadingnya lebih baik daripada cantik tetapi berat.
Saya gak berani katakan bahwa speed berpengaruh sama penghasilan adsense, tapi setelah saya optimisasi blog saya sendiri dengan kecepatan optimal efeknya saya lihat CPC semakin meningkat. Dan iklan jadi lebih mudah muncul, dan jarang ngeblank.

David Sigalingging, S.Pd

Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca! Autominilab

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form